In

Local Brand Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream No.04 Pink Me

Happy Independence day every Indonesian! Apa keinginan kamu di hari kemerdekaan yang ke-71 ini? Kalo saya sih ngga muluk-muluk, cukup merdeka dari rasa malas dan suka menunda, hehe.
Kemaren saya sudah me-review Mica yaa, kali ini saya akan me-review matte lip cream dari brand yang namanya udah dikenal oleh semua orang dan identik banget dengan cewek berhijab, apa? yap! Wardah. Lip cream dari Wardah ini termasuk yang agak susah dicari loh, setiap counter kosmetik di Dan-dan atau TeKo sudah saya tanya dan jawaban mereka tetap sama, belum masuk. Mungkin harus di mall-mall gede kali yaaa. Akhirnya demi memenuhi hasrat untuk menulis lipstik lokal dibawah 100k, saya pun mencoba mencari dionline shop dan alhamdulillahnya ketemu. Harganya beraneka macam ya, mulai dari 55.000 (seingat saya) keatas. Udah seneng sih dapat yang murah, tapi sayangnya ownernya agak lama merespon sedangkan saya butuh cepat dan akhirnya dapat deh dengan harga Rp 59.000 di online shop yang berbeda, huhu.

Yang akan saya review kali ini adalah Exclusive Matte Lip Cream (EMLC) no.04 Pink me  




Packaging si EMLC ini dengan kardus silver dengan tulisan hijau yang menerangkan ingredients dan kawan-kawannya kayak no.reg, netto, dsb. Sayangnya kardusnya udah dibuang :( jadi ngga bisa share fotonya deh, huhu. Lipstiknya dikemas dalam botol transparant yang memperlihatkan isinya dengan tutup silver yang bagian atasnya bisa jadi kaca darurat, ahahaha.




Aplikatornya hampir sama dengan Mica , masih nyaman dipake meskipun untuk saya pribadi sedikit PR buat aplikasiin. Mulut botolnya juga besar jadi isinya belepotan deh dimulut dan aplikatornya.




Formula si EMLC creamy (yaiyalah), diolesin kebibir terasa nyaman, tapi agak untuk diratain apalagi sebelumnya pake lipbalm, bikin khawatir kalo-kalo penyebarannya ngga rata. Untungnya sih waktu dia ngering si lipstik rata-rata aja. Aromanya normal-normal aja ya, ngga sewangi Mica, mirip-mirip NYX SMLC lah.




Performa EMLC ini lumayan oke loh meskipun harganya murah. Warnanya pigmented, ngga color transfer dan tahan lama kalo ngga makan berat, karna bagian tengah akan hilang dan jeleknya sih pas reapply bagian tengah ini, susah ratanya. Dan finishing EMLC ini lama kelamaan jadi dead matte ya sodara-sodara. Saya ngga terlalu suka bagian ini sih.




Intinya Wardah EMLC ini nyaman digunakan, warnanya bagus dan pigmented, no color transfer dan tahan lama, dannn harganya murah. Jadi amazed sendiri deh sama produk lokal yang makin hari makin bagus, hehe. 

Jangan lupa saran dan kritiknya ya
XOXO
~Zahraynynadya~


Related Articles

0 comments:

Posting Komentar