In

DIY-Gelang

Weekend atau holiday panjangg emng pas buat jalan-jalan, baca buku, kumpul bareng teman segeng atau ikutan acara diluar kegiatan rutin. Tapi kalo lagi malas keluar rumah atau mungkin ngga ada budget buat hang out, ngga ada salahnya kan mencoba bikin something DIY? apalagi modal DIY itu hanya kreatifitas! yaps, buat kamu yang seneng gelang, bisa nih contoh berikut untuk jadi referensi kamu. Selamat mencoba!

1. Golden Flower
     bahan-bahan yang dibutuhkan gampang didapat hanya beads, flower brooch, dan tali-talian. warna beads    dan brooch nya ngga mesti gold, mix and match aja warna beads dan brooch flower yang kamu punya.


    cara pembuatannya juga mudah, pertama masukkan beads ke dalam tali, panjang tali yang dibutuhkan kira-kira dibuat dua lingkaran pergelangan tangan. kedua, buat tali seperti angka delapan, I mean tali dibuat agar ada simpul tempat meletakkan brooch dan untuk menghindari gelang yang bersilangan. ketiga, simpul mati bagian kedua ujung tali, lalu sematkan brooch and finished!

                                    

2. Woody Red
     sama seperti di atas, bahan-bahan yang diperlukan ngga sulit untuk menemukannya, yang dbutuhkan hanya beads-wood, chain basic, dan rope dari bahan suede.


     cara pembuatan gelang yang ini sedikit lebih rumit dari yang sebelumnya, karna yang kita gunakan adalah basic chain, jadi kita harus merangkai dulu basicnya agar terbentuk rantai. setelah rantai terbentuk, masukkan rope suede kedalam lingkaran-lingkaran rantai, kemudian tambahkan beads wood-nya, dan untuk simpul bisa gunakan satu beads wood yang dijahit di ujung, bisa juga gunakan pengkait gelang yang bisa kamu temukan di toko yang sama tempat kamu membeli beads dan teman-temannya. And...jadilah woody red seperti gambar di bawah ini.


Related Articles

0 comments:

Posting Komentar