In #ceritadarikamar

Gantungan Necklaces

ini tanggal 23 dibulan Agustus. artinya, aku telat 22 hari untuk mengikuti proyek menulis #ceritadarikamar nya @benzbara_ . tak apa, karna pada tanggal 21 kemaren bang Bara dengan senang hati meng-invite kembali teman-teman yang belum join untuk gabung diproyek menulisnya itu. dan aku salah satu followersnya yang tertarik. maka dari itu, akupun memulai untuk menulis pada hari ini.

Jum'at, 23 Agustus 2013

Aku mengedarkan pandangan ke setiap penjuru kamar kontrakanku yang selalu panas. Mencoba mencari objek pertama yang ada di kamar ini untuk aku tulis sejarahnya. Banyak pilihan yang aku temui. Ada sekumpulan boneka winnie the pooh, sepasang tongkat, rak buku kebanggaanku, tivi, hingga tumpukan kertas dan buku yang berada di atas meja lipat. bingung? jelas. tapi, setelah lama termangu akhirnya pilihanku jatuh pada gantungan necklace yang tampak seperti gambar di bawah ini.




gantungan necklace itu adalah benar milikku sendiri. bukan hasil googling, atau ambil foto dari kamar sebelah.  
Aku membuat sendiri gantungan itu. idenya muncul saat aku membereskan kotak aksesoris.
aku 'senang' menggabungkan semua aksesoris menjadi satu. terutama gelang dan kalung karena mereka serupa tapi tak sama. alhasil dari penggabungan itu, aku kesulitan jika ingin menggunakan salah satu dari mereka.
Aku berpikir keras saat itu (lebay mode : on). Bagaimana caranya agar aku bisa menyimpan barang-barang ini secara lebih berkeaksesorisan, sehingga tidak lagi 'menyakiti' mereka. Akhirnya Tuhan dengan kuasaNya menemukanku dengan gantungan baju. lalu aku teringat akan DIY page dimajalah kesayanganku, bahwa shawl bisa digunakan untuk membuat sendal yang menarik. aku bongkar lemariku, berharap menemukan shawl indah yang tidak lagi digunakan untuk mempercantik gantungan baju itu. nihil. aku hanya menemukan jilbab segi empat yang sudah tidak ingin kugunakan lagi karena usang. akhirnya setelah beberapa saat, terbentuklah gantungan baru yang terlihat lebih menarik. gantungan baju berwarna pink. tak disangka tak diduga, aku yang semula mengira bahwa gantungan ini hanya bisa digunakan untuk sebuah kalung ternyata gantungan dapat digunakan untuk menggantung beberapa buah aksesoris tanpa membuatnya saling menjatuhkan satu sama lain. semula aku juga mengira, bahwa aku akan membutuhkan beberapa paku kecil jika ingin menggantungkan sejumlah kalung. tetapi dengan adanya kain itu, aku tidak membutuhkannya karena kerutan yang ditimbulkan dari proses melilitkan kain menjadikan permukaannya tidak licin dan aku dapat menggantungkan kalung-kalung tersebut.
now, you guys can see my hanger for some necklaces and you can do it too. 

happy reading, please leave a comment.

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar