In lipbalm NYX NYX SMLC review product

NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul-Copenhagen

Hari ini, saya mau share tentang lippen baru yang masuk ke dalam pouch saya kurang lebih 2 mingu terakhir. Udah lama yaaaa, tapi baru bisa ngepost sekarang XD. Lipstik-lipstik ini udah lamaaaa banget ada diwaiting list must have item saya karena susah banget buat dapetin di counternya. Setiap singgah ke counter NYX jawaban yang diberikan selalu sama. Kosong. Kecewa bingits kannn? Untungnya saya bisa membeli duo cantik ini di ig yang bisa dipercaya meskipun harus ikutan PO supaya ga rebutan pas ready stock, huhu. Lipstik apakah itu? yeayyyy NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul dan Copenhagen! Dua warna ini udah jadi inceran dari jauh-jauh hari. Memang sih udah banyak  beauty blogger yang me-review tentang lipmatte ini, tapi belum ada kan dari saya? hehe.Let's cekidot.

1. Tampak Luar


Botolnya bening jadi warna asli lipstiknya itu udah keliatan dari luarnya. yang aku ngga suka dari kemasannya ini tutupnya, karna bikin minyak yang ada dijari jadi nempel gitu, keliatan kan?

2. Swatches

Teksturnya creamy, soft, dan warnanya langsung keliatan dengan sekali polesan, jadi ngga perlu berkali-kali oles untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lipmatte ini dilengkapi aplikator yang memudahkan kita dalam berkreasi :p


3. Hasil akhir 
Yang ini pake istanbul, warnanya pink-nude gitu, ngga terlalu keliatan kalo difoto yaa, mungkin karena kameranya kali :p. Tapi sebenarnya warna ketika dipake itu ngga jauh dari yang diswatch di atas kok :D

Yang ini copenhagen, lagi-lagi warnanya ngga terlalu jelas yaaa. Aslinya warna ini lebih dark lagi, kalo dilihat langsung kayak gothic-gothic gitu, hehe.
 
 
Kesimpulan akhirnya, saya suka sekali dengan lipmatte ini. Dari segi warna dan tekstur semuanya menyenangkan. Harganya juga affordable. Dulu saya sempat ragu untuk membeli lipmatte ini karena bibir saya yang cenderung kering, ketika saya ke counter juga tidak disarankan oleh mbaknya karena masalah bibir tersebut. Alhamdulillah setelah menggunakan lipmatte ini selama 2 minggu terakhir (apalagi sekarang lagi puasa) saya tidak mengalami masalah bibir kering yang berat seperti kekhawatiran sebelumnya. Kuncinya adalah selalu merawat bibir dengan baik, menggunakan lipbalm sebelum lipmatte, dan manfaatkan waktu saat tidak perlu menggunakan lipmatte atau lipstik dengan sebaik-baiknya :D dengan membiarkan bibir bebas tanpa hiasan apapun. Semoga bermanfaat.

With love,
~nadyazahrayny~

 

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar