In IHB IndonesianHijabBlogger talkshow

Indonesian Hijab Blogger (IHB) Talkshow

Alhamdulillah, senang sekali rasanya berkesempatan hadir diacara IHB pada hari kamis 11 Juni 2015 yang lalu. Talkshow yang tergabung dalam rangkaian acara In Style di FX Sudirman ini mengupas 101 hal tentang blogging, mulai dari awal mula IHB terbentuk sampai seluk beluk dalam blogging. Narasumbernya adalah beberapa dari founders IHB yaitu Suci Utami (www.suciutami.com), Ola Aswandi (olanatics.com), Putri Larasati (larasatiiputri.blogspot.com), Justisia Nita (jnynita.com) dan dimoderatori oleh Roswitha Jassin (roswithajassin.blogspot.com).

dokumen pribadi

Selain mendapatkan berbagai macam pengetahuan baru tentang blogging, saya juga mendapatkan teman-teman baru sesama blogger yang sama antusiasnya dalam mendengarkan narasumber. Salah satunya mba Etty yang memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dibandingkan saya ><.

dokumen pribadi
Tidak hanya ilmu yang dibagikan, peserta yang aktif bertanya selama sesi talkshow, peserta yang dapat menjawab pertanyaan, peserta dengan live report via twitter dan instagram terbanyak, serta 25 orang peserta pertama juga diberikan bingkisan berupa voucher dari foodpanda, invitation fashion show yang juga merupakan rangkaian acara In Style, produk dari Misla, dan voucher dari Cover Up.

zahraynynadya.blogspot.com
dokumen pribadi

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar